Home » Forum Legok Permai » Arogansi PT.STM pada Dinas LH Kab.Tangerang

Arogansi PT.STM pada Dinas LH Kab.Tangerang

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Metrotvnews.com, Tangerang:
Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten, hari ini, gagal melakukan inspeksi mendadak (sidak) di PT Sukses Tunggal Mandiri. Petugas tidak diizinkan masuk oleh pihak perusahaan karoseri yang berlokasi di Legok, Tangerang itu.

Sedianya sidak dilakukan pihak DLH ke perusahaan tersebut untuk menindaklanjuti laporan warga Perumahan Legok Permai. Warga mengadukan soal limbah dan suara bising yang keluar dari pabrik. Setibanya di lokasi pabrik, petugas DLH hanya bisa sampai pintu gerbang. Pihak perusahaan melalui satuan pengamanan-nya melarang petugas memasuki areal pabrik.

Sekalipun sudah menunjukkan surat tugas pengawasan, petugas tetap dilarang masuk. Bahkan, seorang petugas DLH yang berusaha melihat kegiatan perusahaan dari atap rumah warga pun dihadang anggota satpam. Dan sempat terjadi ketegangan, sebelum akhirnya petugas DLH mengalah untuk meninggalkan lokasi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DLH Pemkab Tangerang Endang Kosasih mengatakan, pihaknya akan segera memanggil PT Sukses Tunggal Mandiri. DLH akan mempertanyakan atas penolakan peninjauan tersebut.(DEN)

Arogansi PT.STM

Arogansi PT.STM


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: