Home » Forum Rt/Rw » volley ball tujuhbelasan di legok permai

volley ball tujuhbelasan di legok permai

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

ini yg ketiga kalinya legok permai mengadakan acara pertandingan antar RT. begitu semarak, meski berkesan panpel mengejar target….

saya coba ulas 9 cabang yg dipertandingkan..

volley ball : putra/putri – lokasi di lapangan volley Blok B – koordinator lomba RT026/Rw07
ini sebenarnya olahraga populer. bakalan rame dan semarak.hampir semua RT mengirimkan kontingennya kecuali pada tim putri yg nampaknya kebingungan dg jadwal. (maklum kaum ibu).
alhasil banyak terjadi hujan W/O khususnya pada tim putri. beruntunglah bagi RT yg sudah mempersiapkan tim putrinya, dijamin pasti juara.
sepertinya waktu lomba di pagi hari patut dipertimbangkan kembali. juga konsistensi panpel perlu dipertegas kembali agar tidak menimbulkan masalah.


2 Comments

  1. idrisbho says:

    A2e8….kok ga ada yg visit ya..???
    kurang sosialisasi kali ya?

    bravo pak iyoks………

  2. Thio says:

    banyak WO.
    kurang sosialisasi atau emang pemainnya gak ada?
    Ibu ibu takut tangannya pedes kena bola.šŸ™‚

    namanya juga ibu2—niatnya sih mau main tapi apa daya…anak nangis…nasi belum mateng…belum masak….wah..banyak deh…..
    bravo ibu2 legok permai…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: