Home » Forum Rt/Rw » tenis meja tujuhbelasan di Legok Permai

tenis meja tujuhbelasan di Legok Permai

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

tenis meja
ini cabang yg lumayan seru juga…banyak RT yg berperan aktif mengirimkan wakilnya..
koordinatornya dari RT027 blok B2 (Bung Sakti Ketua RT027)
selain kaum bapak2 nya juga turut serta kaum ibu2…..

tenis meja sepertinya layak jadi perlombaan wajib tujuhbelasan..karena dari sisi budget tidak terlalu besar..dan banyak warga legok permai menyukai tenis meja.

masalah jadwal masih jadi kendala…para atlit tenismeja kebingungan..termasuk manajer tim nya..karena antara perorangan (single) dan ganda di bedakan jadwal pertandingannya dg alasan bentrok dg jadwal pertandingan lainnya…(dapat dipahami kok…..wajar dan tenang aja….)
saran :..jika dibuatkan jadwal secara tim RT mungkin lebih menambah seru dan semarak…

bravo tenis meja….bravo koordinator RT027…


3 Comments

  1. osse lavia says:

    Yth Bpk. Koordinator Tenis Meja RT 27
    secara pribadi saya agak ragu dengan sistem pertandingan tenis meja putra…. katanya pertandingan beregu… kok pertandingan singel udah final aja???? kayaknya perlu disosialisasikan lagi…
    bravo tenis meja……..
    forza Legok Permai…..

  2. Thio says:

    hahaha…
    bingung ya.. sama ..
    tapi tetap rame lah. pendukung tuan rumah kalajh sama pendukung RT lain. Ternyata RT lain kocak-kocak juga.
    Lain kali kalau ada kepanitiaan, mending dirembug bareng jadwalnya biar gak bentrok.
    Dan aturan main juga. Koordinator kami memang agak bingung, gak di rumah gak dikantor sama saja. orangnya bingungan. hihi

    …ada sisi baiknya….kita semua jadi bisa saling mengenal…tertawa bareng meski kacau sedikit balau…yaa…ide bagus tuh..awal yg kacau biasanya ke depannya lebih ga balau lagi…..
    bravo koordinator tenis meja…bravo Blok B2….Bravo Legok Permai…..

  3. henderi says:

    Atas nama warga RT 27 saya (henderi) menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan-kekurangan Koord. Tenis Meja yang dipercayakan kepada Pengurus RT 27. Mohon pemahaman Bapak/Ibu atas kekurangan-kekurangan ini karena Ketua RT kami yang belum terlalu aktif mengkoordinir jajarannya dalam mempersiapkan dan mengikuti kegiatan 17-an tahun ini. Kami dari RT 27 juga belum punya pengalaman yang cukup dalam melaksanakan event pertandingan ini. Namun demikian usul bahwa diperlukan sosialisasi ulang tentang sistem pertandingan Tenis Meja adalah usul yang baik.

    Henderi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: