Home » Forum Rt/Rw » catur tujuhbelasan

catur tujuhbelasan

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

catur : koordinator RT 024 lokasi di pelataran musholla al-mu’minun blok a

ternyata di legok permai banyak grandmaster caturnya…terbukti cabang olahraga ini mampu menyedot perhatian warga..tingkat partisipasi RT pun bagus dg mengirimkan para grandmaster nya……

kejadian menarik adalah ketika saling berhadapan dua generasi…..pak tua (RT027) yg sudah beruban dg anak muda (RT030) menorehkan sejarah sebagai partai terlama…dg penuh kesabaran sang anak muda mampu meladeni pak tua..meskipun akhirnya harus mengakui kekalahannya…..beri salut ….

cabang ini direkomendasikan wajib dipertandingkan…..


4 Comments

  1. Thio says:

    Wah catur ya…
    waktu itu mau main, abis pulang dari bogor lagi. Ada rasa capenya. Dah malam lagi. Jadinya nonton bokapnya pak Hendra maen. Alot alot…
    jadi pengen ngelawan lain kali, soalnya di kos, di rumah, lum ada yang ngalahin hehehe (sombong dikit ach)

    ya..ternyata di legokpermai banyak sekali grandmaster nya…….sayang gak main…jadi kalah deh…….emang hebat tuh bapak tua itu……ya kapan2 kita bisa bertemu di papan catur…..(ajarin ya…jalannya kuda…hahhhaaaa)

  2. henderi says:

    Wah… komentar tentang catur ini seru juga. Sampai-sampai ada yang sebut grand master Blok B2 dengan sebutan “Bapak Tua” segala… (hehehe..). Please jangan sebut panggilan Bapak Tua dong… itu orang tuas teman saya di Blok B2 (hehehe….). Beliau memang sukanya main catur. Haha..ha… jika dipanggil dengan Bapak Tua saya kawatir ada yang nambahin dengan kata-kata” sudahlah… kami mampu untuk bekerja, oh.. oh…Pak Tua sudahlah…. dst…. hahahaha…
    Pokonya Grand Master dari Blok B2 cukup hebat dan berpariasi… ada yang muda ada juga yang tua…. heheheh.

    Henderi

  3. Nama Pak Tua itu adalah Bapak Edo (mertua pak hendra), meskipun sudah tua (kalo gak salah umurnya 64) tapi otaknya masih tokcer…kalo dah maen catur sama ayah saya, mereka sampe lupa waktu. kalo gak perlu makan ma tidur bisa maen dari pagi ketemu pagi lagi kali….tapi kalo ayah saya lagi gak ada, saya yang jadi korban keganasannya, hehehe…..

  4. BE 12 TO says:

    walaupun RT 22 runner-up, Berto mo ucapin selamat buat RT yg menang,hehe…Ayo bung rebut kembali juara taon depan…Merdeka!!!!!kalo ga salah RT 22 kalah karena saya ga main (kalo ga narsis, ga eksis…hwakakakakakak…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: