Home » Teh Hangat » Wanita Racun Dunia

Wanita Racun Dunia

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Sorry kalo judulnya agak bernada provokasi, bukan bermaksud untuk merendahkan atau menjelek2an kaum wanita. Tapi hanya untuk menarik minat para pembaca saja untuk ngebaca blog saya ini (meskipun isinya ga penting), buktinya anda kena jebakan saya kan

Judulnya saya ambil dari lagunya changcuters yang racun dunia, ini penggalan liriknya :

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
memang kau racun

Ampun..ampun..ampun
Takluk sudah hebatku 2x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Racun..racun..racun
Hilang akal sehatku 3x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Wanita racun dunia
Apa daya itu adanya

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

Racun..racun..racun

Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

Memang kata “racun” agak terlalu berlebihan dan berkonotasi negatif, tapi coba perhatikan kata2 : takluk sudah hebatku, Hilang akal sehatku . kata2 ini menunjukkan kelemahan pria yang bisa juga bertekuk lutut di hadapan wanita

Saya pernah baca sebuah novel trilogi  karya Lian Hearn yang buku pertamanya berjudul “accross nightingale floor”. Novelnya menceritakan tentang kisah jepang jaman feodal yang masih terbagi2 wilayahnya, dan masing2 wilayah saling memperebutkan kekuasaan. Klan Tohan yang dipimpin oleh lord Iida (tokoh antagonis) membuat kediamannya sedemikian rupa agar dirinya tidak dapat dibunuh oleh siapapun dengan membuat nightingale floor. Kehebatan lantai ini adalah siapapun yang menginjak lantai tersebut pasti menimbulkan bunyi. Sehingga penyusup manapun pasti ketahuan begitu menginjak lantai ini. Takeo, tokoh utama dari cerita ini sekaligus rival dari Lord Iida berasal dari kaum tribe, yaitu kaum yang dikaruniai bakat khusus, seperti dapat membuat bayangan diri, menghilang selama beberapa saat, menidurkan seseorang melalui tatapan mata, sekaligus ilmu meringankan tubuh. Dari awal, pembaca mungkin akan menebak bahwa lord Iida akan mati di tangan Takeo, Guess What……? ternyata tidak, dia yang bisa dikatakan untouchable ternyata mati di tangan seorang wanita…..

Meskipun Takeo akhirnya bisa melintasi lantai itu tanpa menimbulkan bunyi, namun Lord Iida mati di tangan Kaede. Kaede adalah kekasih Takeo yang terpaksa menikah dengan Iida untuk mempertahankan wilayahnya (Shirakawa). Kematian Iida terjadi pada saat Ia ingin meniduri Kaede. Disaat IIda dikuasai nafsu, kaede memanfaatkan kelengahan IIda dengan menusukan tusukan rambut tepat ke mata dan bagian syaraf yang mematikan…oh my God

Pengarangnya yang ternyata juga seorang wanita (heh, gak disangka2…) bukan berasal dari jepang (ketahuan sih dari namanya), dia berasal dari inggris dan sekarang menetap di Australia…Lian hearn jebolan dari oxford university
Buku ini juga memenangkan beberapa penghargaan internasional, so kalo baca buku ini gak bakalan nyesel deh….it’s really damn good story.
Saat ini saya lagi baca buku ketiganya brilliance of the moon, kisahnya mengenai Takeo dan Kaede yang telah menikah dan sedang memperebutkan wilayah kekuasaan yang menjadi hak mereka berdua.

So, dont underestimate the power of Woman.


2 Comments

  1. pak mods…copy paste dari blog saya ga lengkap ada kata2nya yang hilang, huheuheue….

    hahahahahaaaa……….sy suka sekali ulasannya…..mohon maaf kalo ada yg kurang……
    nah…sy punya solusi……bung stargazer sudah bisa kirim artikel ato mau editing/nambahin komentar…silahkan…..biasanya jomblo-man idenya orisinil dan nakal……….hehehehehahhahah..

    masuk log in ke wordpress pake username tadi….
    selamat menulis dan berkomentar….

    jabatjiwa…

  2. kagak bisa tuh pak salah passwordnya katanya….kirim lewat email aja kali yah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: