Home » Forum Rt/Rw » konsep sistem keamanan legok permai

konsep sistem keamanan legok permai

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Sistem Keamanan di Legok Permai Perlu Penyempurnaan ?

Berdasarkan pengamatan saya dan berbagai komentar dari warga, sistem keamanan yang ada di Legok Permai saat ini belum memadai. Hal ini dapat dilihat dari cukup tingginya frekwensi pencurian yang menimpa warga di Legok Permai. Bahkan berdasarkan informasi lisan dari warga Blok A, pada bulan Juli 2008 ini telah terjadi 3x pencurian di Blok A.

Untuk itu diperlukan peningkatan sistem keamanan di Legok Permai. Peningkatan sistem keamanan yang dimaksud bisa dilaksanakan melalui kegiatan/tindakan melakukan re-strukturisasi sistem pelaksanaan keamanan yang ada saat ini di Legok Permai. Re-strukturisasi yang dimaksud misalnya sistem keamanan di-koordinir lansung oleh RW atau PT Masa Kreasi. Tidak seperti saat ini yang dikelola oleh masing-masing Blok.

Jika sistem keamanan dikoordinir secara terpusat, maka saya yakin sistem keamanan yang ada di Legok Permai dapat ditingkatkan pernanannya dalam menjaga dan menciptakan rasa aman bagi warga di Legok Permai.

Bagaimana menurut Bapak/Ibu, Sdra./i ?
Silahkan berikan komentar melalui formum ini. Komentar dari Bapak/Ibu, Sdra./i akan dijadikan sebagai salah satu landasan oleh Pengurus RW dalam membahas program kerja tahun 2008-2009. Terimakasih.

Henderi
Blok B2/A15


2 Comments

  1. lukman hakim says:

    kalo menurut saya memang seharusnya ada wadah untuk keamanan smua blok. karena selama ini keamanan dikelola oleh masing2 blok.
    mungkin masalahnya menurut saya karena dari faktor iuran warga dan standar gaji keamanan yang berbeda beda tiap bloknya.

  2. ULI says:

    Saya setuju dgn diadakannya sistem keamanan terpusat(karena belum lama ini saya kecurian), apalagi di dalam perumahan itu sendiri ada pos polisi (dan saya jarang lihat ada polisinya), tapi tingkat pencurian tetap tinggi. dan setiap kali ada pencurian warga lapor dan selesai, sepertinya tidak ada tindak lanjutnya, sehingga pencurian tetap ngetrend. Dan soal lampu jalan dari gerbang utama sampai ke blok D dan C masih sering mati (dari pada hidupnya), jadi memicu pencuri untuk mengamat-amati situasi perumahan.

    yaaa…perlu lebih intens lagi para pejabat legok permai untuk konsolidasi atas permasalahan ini semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: