Home » surat Terbuka » surat dari Angsana

surat dari Angsana

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Dear, MAS Henderi…

tennis meja adalah olahraga favorit saya, waktu ada pemberitahuan jadwal pertandingan tenis meja, saya sangat respon sekali, karena pada waktu pertandingan pertama saya tidak bisa ikut karena masuk kerja….

jam 19.45 wib saya & pak yusuf dengan semangat “VINI, VIDI, VICI” datang ke arena pertandingan RT.027, memang saya agak sedikit kecewa karena panitianya belum siap, setelah dikroscek ternyata panitianya mengalami masalah dijalan (motornya mengalami trouble), its ok !!…….

cuma yg jadi pertanyaan saya adalah apakah cuma satu orang itu saja panitianya (maaf, saya lupa namanya), sehingga pertandingan baru dimulai jam 21.15 wib (antara RT.025 VS RT.027), pertandingan kedua antara (RT.022 VS RT.021 tapi tidak hadir) kebetulan saya kontingen dari RT.022 sangat anti W O, jadi kami meminta panitia utk memberitahukan kepada RT.021 utk membuat jadwal ulang pertandingan sampai mereka siap…..

tapi, dari semua moment tersebut saya tetap menaruh respek yang sangat tinggi terhadap rekan2 RT.027, walaupun terhitung baru tapi sudah mempunyai 2 tenis meja dan sudah mampu melaksanakan event 17an, terlepas dari segala kekurangan itu adalah suatu yang lumrah & wajar …..

so, dont worry !! saya mewakili pribadi & forumLP menyatakan salut buat RT.027 (siapa dulu, disitu ada “LEGOK PERMAI 2″ ) dan selalu mendukung kegiatan2 yang positif…

wasalam

idris


3 Comments

  1. henderi says:

    Dear Juga Mas Idris…

    Ane pernah menonton Mas Idris main Tenis Meja. Dus, dari cara service Mas Idris dan back hand-nya Ane memang sangat yakin jika Mas Idris sangat menguasai dan hoby olaraga satu ini (Tenis Meja-red).

    Kehadiran Mas Idris dengan semangat VINI, VIDI, VICI untuk bertanding Tenis Meja yang diselenggarakan di RT27 merupakan motivator tersendiri dari Panpel.

    Namun pada malam itu (dimana Panpel belum siap sementara Mas Idris dkk sudah hadir), lagi-lagi melalui blog ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas keadaan ini. Sebenarnya kami suda menyiapkan meja dan alat penerangan sejak pukul 19.00 WIB. Namun untuk jadwal, dan perlengkapan yang lain memang masih di-pegang oleh Koord. Tenis Meja yang ditunjuk RT27 (dalam hal ini P Sholeh). Sementara malam itu Beliau ada masalah dengan kendaraannya di jalan. Sementara rumah-nya dikunci. Beliau masih bujangan lho Mas… Jadi sekali lagi kami mohon maaf.

    Bahwa: apakah Panpel Tenis Meja di Rt27 hanya seorang diri ? Tidak juga lho Mas… Ane juga sangat sering memberikan bantuan dan support kepada Pak Sholeh (walau Pak RT kami tidak menunjuk secara spesifik warga-nya untuk menjadi Tim Panpel Tenis Meja). Saya juga menyesalkan keadaan ini. Mudah-mudahan tahun depan kami (jika menjadi Panpel lagi) bisa melaksanakan tugas secara lebih baik lagi, amin…

    Oh ya, Meja Tenis Meja kami sebenarnya cuma satu kok… (itu-pun kurang bagus), yang satu-nya lagi (justru yang sering dipakai untuk lomba) kita pinjam dari Rt27 (Pak Dede). So, kerjasama antar warga kita cukup bagus lho…. itu semua juga ditunjukan oleh apresiasi dari Mas Idris melalui Blog ini…

    Terimakasi atas support dan pemahaman dari Mas Idris…. Bravo Legok Permai

    Wasalam,
    Henderi

  2. henderi says:

    Mas Idris,

    Maskud saya (pada komentar sebelumnya) Meja Pingpong yang sering dipakai Panpel dalam pertandingan 17-an di RT27 kami pinjam dari RT26 (Pak Dede dkk).

    Terimakasih kepada Pak Dede dkk di RT26.

    Wasalam,
    Henderi

  3. Henderi says:

    Kepada Ysh
    Rekan-Rekan di Legok Permai

    Asalamualaikum….

    Bapak/Ibu. Mas/Mbak…. saya punya ide/usul agar warga legok permai melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1429 H tahun ini (isnya Allah tanggal 1 Oktober 2008) secara bersama-sama di lapangan Jl. Boulevard Raya Legok Permai (depan Pos Polisi Legok Permai).

    Adapun tujuan dari pelaksanaan sholat Idul Fitri secara sentral ini adalah agar setelah pelaksanaan sholat semua warga bisa langsung saling bersilaturahmi dan maaf-memaafkan satu sama lain. Selain itu, mudah-mudahan melalui sholat berjamaah secara besama dan tersentral ini maka rasa kebersamaan, persaudaraan dan persatuan diantara warga Perumahan Legok Permai terus menerus terjalin dan semakain erat.

    Agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, maka saya juga menyampaikan ide agar warga Legok Permai dapat menyusun Panitia Persiapan dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1429 H. Panitia yang dimaksud bisa disusun dengan difasilitasi oleh RW. Sementara anggota Panpel-nya terdiri dari perwakilan dari DKM-DKM yang ada disetiap Blok atau RT yang ada di Legok Permai.

    Mohon tanggapan dari Bapak/Ibu, Mas/Mbak dan rekan-rekan/warga yang ada di Legok Permai.

    Terimakasih
    Henderi 27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: