Home » jangan stress » Kungfu Panda – Review

Kungfu Panda – Review

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Kungfu Panda adalah film keluaran Dreamworks Animation. Po (Jack Black) adalah seekor Panda yang gemuk dan ceroboh namun terobsesi dengan dunia kungfu. Keinginannya untuk menjadi jago kungfu tercapai pada saat ia terpilih menjadi “the chosen one” yang bisa menggunakan Scroll rahasia untuk mengalahkan macan tutul Tai Lung (Ian McShane). Tai lung adalah anak asuh dari master shifu (Dustin Hoffman) yang juga guru dari Po dan 4 pendekar kungfu lainnya (Monyet, Macan, Belalang sembah dan bangau), Tai lung menjadi jahat ketika ia tidak dipercaya sebagai the chosen one untuk menggunakan Scroll rahasia tsb.

Saya menganggap film ini memang patut diacungi jempol. Kualitas gambar yang sangat baik, aktor pengisi suara yang pas memerankan karakternya (terutama Angelina jolie, suaranya seksi bo), pesan moral yang disampaikan serta cerita yang lucu membuat film ini layak untuk ditonton.

Namun dengan durasi yang cukup lama (92 menit), ceritanya yang mudah ditebak dan agak terkesan monoton (terlalu banyak adegan kungfu) membuat saya atau penonton dewasa lainnya merasa sedikit jenuh. Mungkin kalo anda tidak menyukai film animasi komedi seperti ini anda bisa tidur di tengah-tengah pemutaran film🙂

Overall saya kasih tiga dari lima bintang untuk film ini, ajak keponakan atau anak anda untuk menonton film ini , mereka pasti menyukainya.


1 Comment

  1. indra.ariadi says:

    Ingin menambahkan sisi positif lain dari film ini.

    Ternyata sebagian besar pemain dalam film ini adalah satwa-satwa yang terancam punah loh. Tengoklah giant panda sebagai panda po atau red panda sebagai master shivu. Mereka berdua adalah species yang hampir punah. (secara di sebuah kebun binatang pernah ada karyawan-karyawannya kegirangan banget ketika salah satu panda bisa melahirkan dengan selamat)

    Mungkin bisa dilihat disini
    http://albaz.wordpress.com/2008/08/06/mas-slamet-main-di-kung-pu-fanda/

    (maaf ya, numpang nyantumin blog teman) thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: