Home » Forum Rt/Rw » Hasil Turnamen Tenis Meja Antar RT

Hasil Turnamen Tenis Meja Antar RT

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This


4 Comments

  1. midris says:

    dear, Ketua PANITIA 17…

    bisa kami minta posisi klasemen umum sementara, karena ini menyangkut piala bergilir yg saat ini masih berada di RT.022 (tempat saya) akan dipindahkan kemana ?….

    sesuai dengan kesepakatan warga RT.022 bahwa piala bergilir harus digilir, jadi kami tidak berniat utk mempertahankannya (alasan nich ye !!…kalo orang kalah gitu…he..he..he..)…..

    dari keseluruhan pertandingan yg saya analisa memang secara keseluruhan mengalami progress yg luar biasa pesat, masing2 RT. mengirim atlet mantan juara olimpiade semua (he..he..he)….

    juara bertahan RT.022, saat ini belum satupun mendapatkan emas (untungnya di .rt.22 banyak mas-mas nya), …

    bravo untuk ketua panitia & SEMUA anggota 17an..
    jangan kapok ya, jadi panitia….salam kompak selalu…

    wasalam

    idris

  2. bwahahaha siapa yang publish ini posting yah?padahal kmrn masih saya buat dalam bentuk draft karena blom lengkap informasinya (masih membingungkan)…
    btw pak idris, ini piala bergilir untuk tenis meja saja atau juara umum?

    hehehehheeee……anggap aja dokumen bersejarah telah diselamatkan oleh mirza stargazer……………mungkin beberapa tahun kemudian jadi barang langka…heheheheheh

    bukan langka aja tapi juga unik, liat aja mana ada di tempat lain buat bagan pertandingan bacanya dari kanan ke kiri, yang buat kayanya abis baca komik jepang atau baca Al Quran nih, hehehe….-Mirza-

  3. Thio B2/A12 says:

    lha awal yang posting namanya mirzastargazer . emang stargazer ada sodaranya ya?

  4. Henderi says:

    Buat Mas Idris,

    Perihal klasment sementara atau “Scudeto Paruh Musim Kompetisi 17-an di Legok Permai” saat ini masih di Ketua/Sekretaris Panpel. Malam Jumat yang lalu (14/08/08) beberapa hasil akhir pertandingan sudah diserahkan kepada Panitia inti oleh bebepada RT/Koordinator Pertandingan. Mudah-mudahan dalam waktu 1-2 hari ini akan dapat di-publish oleh Ketua Panpal/Sekretaris.

    Terimakasih
    Henderi27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: