Home » kesehatan » Cintai tubuh, Cintai diri sendiri

Cintai tubuh, Cintai diri sendiri

sruput teh hangat

kawan yg baik. blog ini di dedikasikan buat warga legok permai. sebagai proses komunikasi dan informasi jadilah kontributor blog ini jabat hati

Like This

Kita terobsesi dengan body image. Kita berdiri depan cermin dan menemukan lemak dimana-mana. Kita ingin memiliki perut yang langsing, pinggul yang kecil dan pantat yang berisi. Ini akan membuat kita merasa percaya diri dan tampil seksi. Tetapi  obsesi tidak akan membawa kita ke tubuh yang kita inginkan.

Ini akhirnya tidak akan mendorong untuk melakukan tindakan apapun. Langkah pertama untuk merubah adalah mulai menerima diri sendiri dan mencintainya.Karenanya nikmatilah tubuh Anda dan semua yang telah Anda lakukan untuk itu.

Berikut bagaimana memperlakukan tubuh dengan cinta dan menghargainya:

Berhenti membicarakan lemak. Ketika Anda mulai membicarakan lemak dan makan berlebihan, ini menjadi sulit untuk berhenti dan meninggalkan setiap orang merasa seperti mereka perlu pergi ke tempat senam setelah itu.

Hindari menilai diri di cermin. Cobalah untuk menghindari mempelajari diri sendiri di cermin. Dan jika Anda tengah melakukan yoga atau aerobik, cobalah untuk tidak memfokuskan pada bagaimana penampilan Anda, tetapi bagaimana Anda merasakan.

Pakailah pakaian yang dirasa bisa menambah percaya diri. Bersenang-senang dengan tubuh Anda dengan mengenakan pakaian yang terbaik untuk tubuh. Wanita cenderung mengenakan pakaian yang lebih besar untuk menutupi apa yang mereka miliki.

Berhenti menimbang diri sendiri. Cobalah hindari untuk menimbang diri sendiri untuk sementara waktu dan liat bagaimana Anda merasakan. Anda akan terkejut betapa baiknya Anda merasakan diri sendiri ketika tidak ada jumlah berat dihadapan Anda.

Tubuh adalah teman Anda. Pikirkan segala sesuatu yang tubuh lakukan untuk Anda. Hormati tubuh Anda untuk semuanya, ini artinya untuk Anda sendiri. Jangan merasa kecewa jika Anda merasa anda tidak terlihat cukup baik pada suatu saat.

Berhenti membandingkan diri sendiri.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Data Arsip

%d bloggers like this: