Home » Info » DKM

DKM

Musholla Al-Mu’minun rencana nya ingin ditingkatkan statusnya menjadi Mesjid
bagaimana menurut anda?

silahkan beri saran-masukan-ide-kritikan yg bersifat konstruktif

 


14 Comments

  1. Abu Ridwan A1/B12 says:

    <<<>>>
    Hadiri Taklim Keluarga (2 Mingguan)

    Materi : Riyadhus Sholihin (Karya Imam Nawawi)
    Pemateri : Ust. Ibnu Saini, Lc (Penulis Buku, Pengasuh Pengajian Rutin di Masjid Al Jabbar-Perumnas,

    Waktu : Bakda Isya ~ Selesai (19.30 ~ 21.00 WIB)

    Hari : ada 2 opsi
    1. Tiap Sabtu Malam Ahad
    2. Tiap Ahad malam Senin

    insya alloh akan dimulai pada tanggal 21 Juni atau 22 Juni

    <<<>>>>

  2. Abu Ridwan A1/B12 says:

    Hadiri Taklim Keluarga (2 Mingguan)

    Materi : Riyadhus Sholihin (Karya Imam Nawawi)
    Pemateri : Ust. Ibnu Saini, Lc (Penulis Buku, Pengasuh Pengajian Rutin di Masjid Al Jabbar-Perumnas,Pegasuh Kajian Ilmiyyah Masjid Ukhuwwah Islamiyyah UI Depok)

    Waktu : Bakda Isya ~ Selesai (19.30 ~ 21.00 WIB)

    Hari : ada 2 opsi
    1. Tiap Sabtu Malam Ahad
    2. Tiap Ahad malam Senin

    insya alloh akan dimulai pada tanggal 21 Juni atau 22 Juni

    <<>>>

  3. andre ..Blok A2 E11 says:

    kemaren … saya dah ikut pak …tapi saya nya sambil ngantuk abis yg bawaain nya kurang semangat he he ,anyway good lah

  4. Rzl_Coolguys says:

    pilih wakil rakyat aja banyak yg ngantuk masa anggota DKM gak boleh ngantuk///// ha…ha….ha….

  5. Henderi says:

    Warga Legok Permai Perlu Bersatu Mendorong Pendirian Masjid

    Sampai saat ini warga Legok Permai sudah mencapai lebih kurang 350 KK. Jika setiap KK terdiri dari 3-4 orang maka warga di Legok Permai sudah mencapai lebih dari 1000 orang. Dengan asumsi bahwa 75% diantaranya adalah Muslim maka terdapat lebih dari 750 orang warga membutuhkan dan diyakini sangat mendukung pendirian tempat ibadah (Masjid). Sebagian besar warga Legok Permai diyakini juga mengetahui bahwa pendirian sarana ibadah merupakan depelover (minimal menyiapkan lahan dan membantu pembiayaannya). Namun demikian cikal bakan pendirian sarana ibadah oleh pihak depelover (PT Masa Kreasi) sampai saat ini belum jelas. Karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak kita semua warga Legok Permai untuk mendorong PT Masa Kreasi untuk segera mendirikan tempat ibadah yang dibutuhkan warga (Masjid).
    (Henderi)

    sepakat sekali……mari kita agenda kan untuk pembahasan tingkat lanjut dg melibatkan unsur semua blok yang ada di legok permai………

  6. AIg5 says:

    siippp ……..

  7. Stargazer says:

    kira kira tempatnya dimana tuh pak yang startegis????

    -Mirza B2/H6-

    idealnya ditengah-tengah antara masing2 blok……..tapi alangkah baiknya jika kita samakan dulu persepsi dan visi/misi bersama…lalu rancang tim kecil yg melibatkan unsur warga….sudah saatnya kita pikirkan sarana ibadah mesjid ada di legok permai…..Insya Allah…dipermudah segala urusan….

  8. AIg5 says:

    Amin……

  9. Stargazer says:

    OK saya rasa warga blok 2, RT. 27 juga memiliki keinginan yang sama dengan warga2 skalian, dan saya rasa org2nya banyak yang komunikatif dan aktif dalam keorganisasian (tapi tidak termasuk saya lho, hehehe), so dalam hal ini saya rasa tidak akan sulit dalam menyatukan persepsi..asalkan terus di follow up saja, saya doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar….

    -Mirza B2/H6-

  10. Thio says:

    Semoga lancar dan cepat dibangun.

    B2/A12

  11. yuoulfi_san says:

    Saya sangat setuju, Ramadhon ini merupakan momen yang sangat tepat untuk menindaklanjuti ide ini, mungkin perlu kita tunjuk PIC dari masing – masing RT, dan terus segera kita bentuk kerangka -nya, kalo ga salah di RT 27 juga sudah ada konsep/draft pembangunannya.

    Insya Allah niat yang mulia pasti akan dipermudah urusan-nya, dan akan mendapatkan ganjaran Pahala yang besar dari Allah SWT…amin

    Yulfi BII/ E – 8

  12. ya udah PIC dari RT.27 pak yulfi aja yah…saya setuju banget pisan kalo pak yulfi jadi PIC mah…..

    -Mirza B2/H6-

  13. idris_A2E8 says:

    jangan terlalu berharap banyak PT.MASA KREASI akan memberikan lokasi untuk mesjid, bagi saya itu suatu hal yang hampir tidak mungkin terealisasi, tapi kalo rekan2 semua mau coba silahkan ? saya pribadi mendukung penuh…

    kalo boleh saya memberikan saran, alangkah baiknya mushola yang ada kita kembangkan menjadi mesjid, karena lokasinya cukup strategis dan masih ada lahan untuk pengembangannya serta tidak perlu meminta lahan baru lagi kepada PT.MASA KREASI, ….ini hanya sekedar wacana dari seorang warga….diterima syukur ga diterima ya ga apa2…

    wassalam

    idris

  14. yuoulfi_san says:

    Kita harus selalu Optimis, untuk mewujudkan suatu cita – cita yang mulia, banyak hal yang ga mungkin terjadi, ternyata terjadi, semua itu perlu proses perjuangan yang tanpa kenal lelah dan selalu berdo’a.

    Perihal mengembangkan mushola di blok A menjadi Masjid kami setuju – setuju saja, tetapi itu tidak mengakomodir semua blok yang ada di perumahan legok permai yang luas ini, alangkah lebih baiknya kita sama – sama coba dulu rembug urung bertemu dengan perwakilan warga. kemudian kita sama – sama menyampaikan aspirasi ini kepada pihak pengembang. Bagaimana?. Ini juga hanya bersifat ide saja – dari kami secara pribadi. Terima kasih.

    Yulfi BII/E8

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: