Home » Info » ForumLP

ForumLP

Perjuangan Forum sudah menyentuh wilayah hukum..
Pt.STM secara bukti2 temuan forum sudah cukup untuk diseret ke meja hijau.banyak pihak pejabat lokal desa dan instansi yang dicurigai ikut “bermain” akan terkena resikonya.

nah, seberapa peduli kah anda terhadap penderitaan warga LegokPermai atas dampak pencemaran yg ditimbulkan oleh PT.STM -Bengkel Pencemar Karoseri Lingkungan-?

ayo bung.

satukan visi samakan persepsi:
kirim ide solusi jitu demi rasa kesetiakawanan kita bersama.


14 Comments

  1. andre ..Blok A2 E11 says:

    kami pasukan jumroh siap …

  2. Stargazer says:

    jumroh aja pabriknya pak, pake apa yah jumrohnya????

    -mirza Rt.27-

    jumroh itu istilah warga blok A saat Pt.STM tetap beroperasi pada jam2 istirahat warga..sekitar jam 6 malam…..karena MEMANG SANGAT BERISIK!……..
    Yaitu dengan melempar kerikil dg tujuan atap BUKAN TENAGA KERJANYA…..
    sejauh ini masih dalam polemik antara pihak STM dg warga blok A…hingga melibatkan Kapolsek Legok Iptu Rachmad…kesepakatan pernah dibuat…tapi pihak STM tidak konsisten dan melecehkannya…

  3. ceppy says:

    kapan jumroh nya nih ? gatal …

  4. midris says:

    dear. P,ceppy….

    terima ksh utk selalu up date ttg perjuangan forumLP, perlu saya beritahukan bahwa Bupati tangerang sudah menunjuk SEKDA kab Tangerang (pak Nanang komarah) utk membuat surat panggilan PT.STM agar memenuhi tuntutan warga, karena SEKDA sangat mendukung sekali aspirasi kita…

    insya ALLAH, dalam waktu yg tdk terlalu lama akan ada pertemuan antara PT.MASA KREASI, PT.STM & forumLP…

    PT.STM ternyata tidak berani merespon keinginan kita utk membawa masalah ini ke pengadilan, karena mereka tahu kans utk menang sangat tipis, jadi mereka mencoba melalui PEMDA KAB.Tangerang (SEKDA) utk memfasilitasi pertemuan dengan kita….

    So, dont worry !!….lambat laun mereka akan memindahkan proses produksinya ke PT.STM 2 atau tempat lain (emang gue pikirin)…jadi kami saat ini sangat membutuhkan doa & support dari rekan2 semua (khususbya blok A)…

    wasalam

    idris

    forumLP

  5. Thio says:

    Asyik.
    Semoga gak diperlambat lagi sama PT. STM.

  6. orsalpl says:

    dear all,

    saya warga baru di Blok D, jika saya melewati gerbang depan Perum Legok Permai terdengar suara mesin atau peralatan dari PT STM yang begitu gaduh dan sangat mengganggu menurut saya.

    sungguh pastinya warga blok A tidak bisa istirahat dengan tanang di rumah yang tercinta.

    Semoga PT STM segera PINDAH, ……!!!

  7. warga baru says:

    kasian deeh u,warga legok permai…makanya beli rumah jangan murah doang..ingat ADD any cost tuk perang di pengadillan..secara jantan..jangan bisanya nimpukin perusahaan orang…

    mas hari….ada lagi yg ingin disampaikan buat kami?

  8. Meity says:

    Dear Warga Baru,
    Tolong isi absensi dl..
    Siapa sih anda? Jangan sembarang comment ya!!
    Kami Warga Legok Permai tidak perlu rasa kasihan dr anda..
    Mau jantan?? Kasih tahu dong identitas anda…

  9. Meity says:

    Dear “Warga Baru”,

    YOU JUST WAIT AND SEE WHAT LEGOK PERMAI CAN DO!!
    KEEP CONNECTING WITH OUR BLOG AND SEE HOW LEGOK PERMAI CAN CRUSH PT.STM!!

  10. midris says:

    dear, meity Jo…

    biarkanlah orang2 seperti “warga baru” berkomentar sesukanya, ini hanya sebutir debu yang tidak berpengaruh sama sekali terhadap perjuangan kita untuk menghancurkan orang-orang yang tidak mempunyai hati nurani tersebut….

    untuk bapak/ibu “warga baru” sebaiknya anda urus aja diri anda sendiri, semoga anda & keluarga mendapatkan hidayah dari ALLAH SWT atas perbuatan amal ibadah saudara….amiin

  11. andre ..Blok A2 E11 says:

    eh siapa tuh , Kowek warga baru apa PENGHUNI BARU ???

    .., kita warga legok permai tahu etika PASTI ADA IDENTITAS RUMAH APA DAN DIMANA .

    .
    JADI MAAF KAYAKNYA ANDA ATAU SIAPA PUN ? KAYAK BELUM PANTAS IKUT NIMBRUNG DI BLOG INI , KARENA BLOG INI HANYA UNTUK ORANG2 INTELEKTUAL DAN PUNYA ETIKA

    GA HANYA NGOMONG YANG GAK TAHU PERMASALAHAN ..

    SO , SO BE GENTLEMENT ! DON’T BE CHICKEN OK ..

  12. aIg5 says:

    —> To Bp.MIdris : Salut untuk Bapak Ketua

    —> To Warga Legok Permai : Kompak selalu

    —> TO Warga Baru : FxxK Yxxxxxxx !!!!

  13. d4nk says:

    Maju terus pantang mundur ……………………………….

  14. a2a7 says:

    Kepada siapa saya nanya tentang FLP???????
    kok ga ada yang jawab,,,,,,,,,,,,,????????
    ada GTM ( Gerakan Tutup Mulut) dan GPD ( Gerakan Penyelamatan Diri )to,,,sungguh tidak mencerminkan sosok pemimpin kalau benar seperti itu???????
    moga aja dijawab,,,,,,,,
    dan jawabannya gagah n lantang seperti yang kemaren itu,
    “Lantang suaramu sebelum ada masalah,Ngumpet semua begitu ada masalah,hilang dan hening.”

    Sdr. Adi Usman
    silahkan tujukan ke admin agar bisa diteruskan yang berwenang atau silahkan kunjungi rumah blok A2 D10 agar bisa kita bahas bersama apa yang menjadi ganjalan anda. terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: